Senin, 21 Desember 2009

tolol atau apa????

Heeeeeeeeeeeeeem :(( gue bingung sama diri gue sendiri! Kenapa jadi orang lembek banget? Ya Tuhan bantu aku :( aku ngga kuat! Aku ngga pengen punya sahabat yang bisanya cuma sakitin aku! Kenapa mereka semua ngga sadar sama apa yang mereke buat? Hey sadarkah lo semua terutama LO udah ancurin gue? Tapi betapa hebatnya gue yang kalo lagi marah, disapa sama mereka, gue kembali kayak dulu dan hilang semua marah gue! SEDANGKAN LO! Yang lo lakuin kalo marah, lo cuek sesuka hati lo bikin orang bete! Tapi gue, gue yang marah, gue juga yang ngga enak serasa gue YANG PALING SALAH! KAPAN KALIAN SADAR HEY? Kalo gue cerita mana pernah kalian kasih solusi, adanya gue yang cuma jadi tong sampah kalian! Mungkin gue perlu nangis dan ngedown dulu yah di depan kalian baru kalian tanya "LO KENAPA??" ya kan guys! Ya Tuhan ampuni aku :"((((((((((

1 komentar:

  1. heeeey kaaaa !!
    kaka bener2 harus jadi wanita yang kuat, aku pernah ngalamin ini dan GOD itu sakit banget. yang bisa dilakukan cuma NANGIS NANGIS NYESAL NYESAL NYALAHIN DIRI SENDIRI dan ORANG GA PEDULI SAMA KITA. tapi ka aku terlalu yakin kaka tuh bisa, heem emang sih cerita sama orang tentang masalah ini tuh ga enak tapi kaka perlu cerita (kalau kaka udah siap) karna ada sedikit rasa plooooooooong setelah kaka cerita,
    SEMANGAT !! SEMANGAT !!

    BalasHapus